DPD GMNI Sultra Resmi Lantik Haswir Sebagai Ketua DPC GMNI Kolaka Periode 2023-2025

Foto Penyerahan Bendera Pusaka DPC GMNI Kolaka

Kolaka DPDGMNISULTRA.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kolaka resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesi Sulawesi Tenggara (DPD GMNI SULTRA)di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kolaka, Minggu (17/12/2023).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD GMNI SULTRA Bung Hasir, Demisoner DPD GMNI Sulawesi Tenggara Bung Adi Malino, serta jajaran Senior Alumni dan Pendiri GMNI Kolaka. Hadir pula kapolres kolaka, dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda Kolaka.


Foto Penyerahan Berita Acara

Dalam sambutannya, Ketua DPC GMNI Kolaka, Haswir, menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan momentum penting bagi organisasi untuk berbenah diri dan menatap masa depan yang lebih cerah.

"Pelantikan ini merupakan awal dari perjalanan baru bagi GMNI Kolaka. Kami bertekad untuk membawa organisasi ini menjadi lebih besar dan lebih bermanfaat bagi masyarakat," kata Haswir.

Haswir, Ketua DPC GMNI Kolaka juga menyampaikan harapannya agar pelantikan ini dapat menjadi penyemangat bagi seluruh kader GMNI Kolaka untuk terus berjuang dan berkarya untuk bangsa dan negara.

"Semoga pelantikan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh kader GMNI Kolaka untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi bangsa dan negara," ujarnya.


Sementara itu, Sekretaris DPD GMNI SULTRA Bung Hasir menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kader GMNI Kolaka yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan pelantikan ini.

"Saya mengapresiasi seluruh kader GMNI Kolaka yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan pelantikan ini. Semoga pelantikan ini dapat menjadi momentum kebangkitan bagi GMNI Kolaka," kata Bung Hasir.

Bung Hasir juga menyampaikan pesan kepada seluruh kader GMNI Kolaka untuk terus berkomitmen untuk memperjuangkan nilai-nilai Pancasila dan NKRI.

"Saya berpesan kepada seluruh kader GMNI Kolaka untuk terus berkomitmen untuk memperjuangkan nilai-nilai Pancasila dan NKRI. GMNI harus menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI," ujarnya.

Pelantikan DPC GMNI Kolaka ini berlangsung dengan lancar dan penuh hikmat.**


Posting Komentar

Sikahkan Komentar dengan baik dan beretika!!!

Lebih baru Lebih lama