DPC GMNI Muna Rayakan Dies Natalis ke 70 Tahun dengan Berbagi Takjil

 

                                         DPC GMNI Muna : Foto Bersama

Muna - Dewan pimpinan cabang Gerakan mahasiswa nasional Indonesia Muna (DPC GMNI MUNA) mengadakan aksi sosial berbagi takjil yg berlangsung Di jln. M.H.Thamrin depan kantor pengadilan Negri Raha. Minggu sore (24/3/2024)

Kegiatan ini adalah agenda DPC GMNI Muna Dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah dan sekaigus peringatan dies Natalis GMNI yg ke 70 Tahun.

Aksi sosial INI merupakan kegiatan semarak peringatan  dies Natalis GMNI yg ke 70 tahun yg dirangkaikan sekaligus dengan buka bersama antara kader dan anggota GMNI Muna. Ujar Ruslan Rays selaku Ketua GMNI Muna.

Menurut Ruslan kegiatan bagi bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian DPC GMNI Muna kepada masyarakat yg tengah berpuasa di bulan ramadhan Ini.

Alhamdulillah kegiatan sosial bagi bagi takjil ini medapat antusias dari masyarakat, pembagian takjil ini lahir dari kesadaran hati kami sebagai rasa peduli kepada sesama, sekarang kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan, bulan penuh ampunan dimna orang orang Islam berlomba lomba menuntut kebaikan. Ujarnya

Dia melanjutkan, Pembagian takjil ini merupakan salah Satu bentuk kami menjalin tali silaturahmi dgn masyarakat, pasalnya kita juga hidup ditengah tengah sosial masyarakat.

"Adapun Kegiatan seperti INI akan terus kita tingkatkan diinternal DPC GMNI MUNA Agar kader dan anggota GMNI semakin meningkatkan rasa solidaritas, gotong royong serta punya kepekaan sosial dan mampu menajdi solusi sosial dimasyarakat. Ujarnya.

Sementara tu, kabid organisasi DPC GMNI Muna Fandi Ahmad mengatakan Ia sangat berharap kegiatan Dies Natalis Ini Dapat menjadi pembuka awal kegiatan GMNI Muna dibulan suci Ramadhan 

Ia juga akan membuat kegiatan kegiatan main yang bermanfaat untuk msyarakat dibulan Ramdhan ini.

Penulis : Ruslan.

Posting Komentar

Sikahkan Komentar dengan baik dan beretika!!!

Lebih baru Lebih lama